Conte Klaim Hazard Akan Buktikan Tajinya di Liga Champions

LONDON (KRjogja.com) – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengklaim pemainnya, Eden Hazard, akan kembali membuktikan diri sebagai pemain papan atas di kompetisi Liga Champions bersama Chelsea musim 2017-2018.

Chelsea akan berhadapan dengan Atletico Madrid di kompetisi Liga Champions pada Kamis 28 September 2017. Tentu saja pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang berat bagi The Blues –julukan Chelsea -, pasalnya Atletico menjadi salah satu klub paling menakutkan di Spanyol.

Meski tidak memulai Liga Inggris musim ini karena dihantui cedera, namun pemain berkebangsaan Belgia ini sudah pulih dan kemungkinan besar akan membantu timnya untuk menghadapi Los Cholconeros –julukan Atletico Madrid-.

“Musim lalu Eden memainkan musim yang sangat penting. Ia bermain dengan sangat baik dan dia sangat penting bagi kami dalam upaya memenangkan liga. Dia menunjukkan pada setiap permainan bakat yang hebat. Ia bahkan menjadi pemain yang sangat bagus dan juga pemain top,” terang Conte, menyadur dari Sportsmole, Rabu (27/9/2017).

“Kompetisi ini sangat penting baginya, tapi saya pikir ini juga sangat penting bagi tim. Kompetisi ini akan membawa Anda menuju level lain. Saya pikir dia memiliki semua hal untuk melakukan ini. Ia benar-benar pemain top. Sekarang ia benar-benar sehat dan sangat tepat untuk bermain dalam pertandingan besok,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI