Conte Siap Lepas Beberapa Pemain di Bursa Transfer 2016

MINNEAPOLIS (KRjogja.com) – Manajer Chelsea, Antonio Conte, membuka peluang untuk melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Hal itu disampaikan Conte setelah membawa Chelsea mengalahkan AC Milan di International Champions Cup (ICC) 2016 dengan skor 3-1, Kamis (4/8/2016) dini hari WIB.

 

“Saya pikir setelah pertandingan ini, saya tahu jadi siapa-siapa saja pemain yang harus dipertahankan, yang akan dipinjamkan dan yang akan kami jual,” jelas Conte mengutip dari Goal, Kamis (4/8/2016).

“Di masa pramusim kami bekerja dengan 30 pemain, empat kiper dan 26 pemain. Kami memiliki satu pertandingan uji coba konta Werder Bremen dan selanjutnya kami akan membuat keputusan. Kami harap keputusan terbaik akan didapatkan klub dan juga pemain,” urai mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu.

Dengan keluarnya pernyataan tersebut membuat pemain Chelsea patut was-was terutama yang beroperasi di lini tengah. Dua nama yang mungkin sekarang sedang harap-harap cemas ialah Nemanja Matic dan John Obi Mikel.

Selain bermain buruk musim lalu, Chelsea juga berhasil mendatangkan gelandang berkelas yang sukses membawa Leicester City menjuarai Premier League 2015-2016, N’Golo Kante. Tidak hanya Kante, Chelsea juga berpeluang mendapatkan tanda tangan gelandang Santos yakni Thiago Maia.

Kedatangan Kante plus selangkah lagi mendatangkan Maia membuat posisi Mikel dan Matic terancam. Sementara itu, pemain-pemain Chelsea yang kemungkinan besar akan dipinjamkan ke tim lain ialah Lucas Piazon, Victor Moses, Marko Marin dan Nathaniel Chalobah. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI