Conte Tak Pede Hadapi West Ham

LONDON (KRjogja.com) – Sebagai pelatih Chelsea, Antonio Conte akan menjalani laga perdananya di pertandingan Liga Inggris dengan berat. Itu terjadi karena mereka harus menjamu lawan yang tak mudah, yakni West Ham United.

 

Meski harus menjamu tim yang berhasil memberikan perlawanan terhadap tim besar pada musim lalu, Conte tetap optimis timnya bisa meraih sukses. Itu terjadi karena dirinya mengaku sudah mengubah mental anak asuhnya.

Conte mengatakan bahwa ketika pertama kali berlatih dengan Chelsea, ia menilai Cesc Fabregas dan kawan-kawan sempat kehilangan rasa percaya diri. Itu terjadi setelah Chelsea melakukan pergantian pelatih pada musim lalu.

“Kami saat ini sedang bekerja dengan idealisme baru mengenai sepakbola. Harus diakui bahwa tim ini kehilangan rasa percaya diri mereka pada musim lalu tetapi kami tengah memperbaikinya,” buka Conte seperti diberitakan Marca, Sabtu (13/8/2016).

“Saya pernah mengalami hal tersebut dan yang terpenting adalah para pemain tahu kapan waktunya untuk menjadi lebih kuat. Penting untuk membangun tim saat ini demi masa depan yang indah,” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI