Conti Minati Tawaran AC Milan

MILAN, KRJOGJA.com – AC Milan merupakan salah satu klub yang paling aktif melakukan perburuan di bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini klub berjuluk Rossoneri itu telah mendatangkan empat pemain dan kini sedang melakukan negosiasi untuk merampungkan transfer bek Atalanta, Andrea Conti.

Menanggapi hal tersebut, Conti pun merasa tersanjung dengan ketertarikan Milan terhadap dirinya. Bek Italia itu menjelaskan bahwa bergabung dengan Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan berharap agar Atalanta segera mencapai kesepakatan dengan Milan.

“Bergabung dengan Milan adalah sebuah kemungkinan dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika itu menjadi sebuah pilihan, saya memutuskan untuk bergabung dengan Milan. Saya tahu kedua klub akan bertemu untuk mencapai kesepakatan,” ujar Conti, seperti dilansir Forza Italian Football, Kamis (29/6/2017).

Kendati begitu, hal itu tidak menandakan bahwa Conti membenci Atalanta dan ingin segera hengkang dari klub tersebut. Bek 23 tahun itu menjelaskan bahwa ia tak akan pernah melupakan Atalanta yang telah membesarkan namanya. “Performa saya musim lalu adalah berkat Atalanta, dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka,” tandas Conti. (*)

BERITA REKOMENDASI