Courtois Bantu Hazard Cari Rumah di Madrid, Sinyal?

MADRID, KRJOGJA.com – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, bakal kedatangan sang sahabat pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan OK Journal, Kamis (14/2/2019), Courtois bakal kedatangan Eden Hazard yang digaet Madrid dari Chelsea.

Bahkan demi memuaskan Hazard, Courtois rela menghabiskan waktunya. Kiper berpaspor Belgia itu sedang membantu Hazard mencari rumah di Kota Madrid, yang nantinya akan ditinggali winger berusia 28 tahun tersebut.

Rumor kepindahan Hazard ke Madrid bukanlah hal yang baru. Hazard beberapa kali membuka kemungkinan untuk melanjutkan karier bersama Los Blancos –julukan Madrid. Bahkan dalam pengakuannya, Madrid merupakan klub idolanya sejak kecil.

Ditambah lagi, Hazard sudah tidak lagi akur dengan pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri. Hazard beberapa kali terkena sindiran dari Sarri. Salah satunya, Sarri menyebut Hazard sebagai pesepakbola individu yang tidak memiliki karakter kepemimpinan.

Jelas, sindiran dari Sarri membuat Hazard gerah. Jika Sarri masih tetap menangani Chelsea musim depan, peluang Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge semakin lebar.

Jika nantinya benar pindah ke Madrid, Hazard bakal kembali bekerja sama dengan Courtois, layaknya di Chelsea (2014-2018) dan Tim Nasional (Timnas) Belgia. Ketika membela Chelsea, keduanya menghadirkan dua trofi Liga Inggris, sedangkan Belgia dibawa mereka finis di posisi tiga Piala Dunia 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI