Coutinho Ingin Kembali ke Liga Inggris?

MUNICH, KRJOGJA.com – Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, sedang mengalami situasi sulit untuk menentukan masa depannya. Sang agen yakni Kia Joorabchian pun tak menyangkal bahwa Coutinho ingin kembali lagi ke Liga Inggris.

Saat ini, Coutinho masih menjalani masa peminjaman di Bayern Munich dan akan mengakhirinya pada akhir musim ini. Namun, situasi pelik dihadapi Coutinho karena Munich memiliki kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan dirinya.

Itu berarti Coutinho akan kembali ke Barcelona yang saat ini masih memegang kontrak penuh terhadap pemain berusia 28 tahun itu. Sang agen, pun tak menyangkal bahwa Coutinho masih menerima untuk kembali bermain ke Barcelona pada musim panas ini.

Tetapi, pada sisi lain, Coutinho juga berharap bisa menjalani karier barunya di Liga Inggris. Apalagi, Coutinho pernah merasakan kesuksesan besar saat bergabung bersama klub Liga Inggris yakni Liverpool selama lima tahun.

“Karena Liga Champions berjalan hingga 23 Agustus, akan sangat sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau gerakan sebelum itu,” ungkap Joorabchian, mengutip dari Goal, Rabu (29/7/2020).

“Baginya untuk membuat komitmen sangat sulit. Kami tidak merahasiakannya bahwa ia ingin kembali ke Liga Inggris jika ia bisa,” tambahnya.

“Ia suka bermain di Liga Inggris dan saya pikir itu adalah salah satu prioritasnya, tetapi ia juga tidak menentang tinggal di Barcelona sehingga sangat terbuka,” lanjutnya.

“Ada banyak minat yang tulus karena ia pemain hebat, jadi selalu ada minat untuknya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Joorabchian membicarakan tentang kemungkinan harga untuk pembelian Coutinho. Mengingat pandemi virus Corona yang tengah berlangsung, sang agen tak yakin Coutinho akan mendapat harga tinggi.

“Saya tidak membayangkan terlalu banyak kesepakatan seperti itu terkait harga 80 hingga 100 juta euro. Akan ada banyak antara 10 hingga 30 atau 40 juta euro,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI