Coutinho Tidak Tahu Masa Depannya di Barca

RIO DE JANEIRO, KRJOGJA.com – Philippe Coutinho akhirnya membuka suara soal kelanjutan masa depannya bersama Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019. Coutinho mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui dengan pasti soal masa depannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan karier Coutinho bersama Barca memang kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Performa inkonsisten Coutinho jadi alasan manajemen Barca mulai berpikir untuk melegonya pada bursa transfer musim panas 2019.

Pasalnya sejak direkrut dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018, Coutinho memang kesulitan menunjukkan bentuk performa terbaiknya. Padahal manajemen Barca harus rela menggeluarkan uang sebesar 145 juta euro atau sekira Rp2,32 triliun.

Adanya rumor keinginan Barca untuk bisa kembali merekrut Neymar Jr pada musim panas 2019, membuat masa depan Coutinho kian tak menentu. Banyak yang percaya Coutinho bakal hengkang dari Estadio Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Terlebih Coutinho sendiri sejatinya masih laku dipasaran, mengingat terdapat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Bayern Munich, dan Liverpool yang kabarnya tertarik untuk meminangnya.

Coutinho yang kini tengah membela Timnas Brasil di ajang Copa America 2019 pun sempat ditanyai soal masa depannya bersama Barca. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku masih belum tahu kelanjutan masa depannya di Barca.

“Saya tidak tahu. Saya belum dapat memastikannya. Sebab masa depan, tidak ada yang tahu. Untuk saat ini, fokus saya hanya untuk bermain bersama tim nasional (Brasil di Copa America 2019),” ucap Coutinho, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (20/6/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI