Cristiano Ronaldo Pernah Sewa 5 PSK Sekaligus, Ini Pengakuan Salah Satunya

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola playboy. Semenjak turun sebagai pesepakbola profesional pada 2002, puluhan perempuan dikait-kaitkan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Namun, tak hanya menjalin cinta dengan sejumlah perempuan, Cristiano Ronaldo dikabarkan juga beberapa kali menyewa wanita penghibur. Medio 2007, menurut laporan Mirror, Cristiano Ronaldo sempat menyewa lima wanita penghibur sekaligus melalui agensi bersama Mckenzies.

Kala itu Cristiano Ronaldo yang masih berseragam Manchester United tidak sendirian menyewa lima wanita penghibur tersebut. Pesepakbola berjuluk CR7 itu juga menyertakan dua rekannya di Manchester United yakni Anderson dan Luis Nani.

Lantas, di mana Cristiano Ronaldo, Anderson dan Luis Nani melakukan aksi negatif di atas? Masih menurut Mirror, kala itu mereka melakukan aktivitas ranjang itu di kediaman Cristiano Ronaldo yang berada di wilayah Cheshire.

Saat itu, salah satu pekerja seks komersial (PSK), Juliana Baltrusch, tak tahu siapa yang memesan mereka. Namun, ketika melihat sosok Cristiano Ronaldo, Juliana Baltrusch tahu siapa yang menyewanya.

BERITA REKOMENDASI