Cristiano Ronaldo Tidak Dianggap Pemain Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

Editor: KRjogja/Gus

MADRID, KRJOGJA.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak memandang Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik Los Blancos –julukan Real Madrid– sepanjang masa. Florentino Perez menilai, Cristiano Ronaldo berada di posisi dua atau di bawah pesepakbola legenda yang berseragam Real Madrid selama 11 tahun (1953-1964), Alfredo Di Stefano.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun selain berterima kasih kepada Ronaldo, atas apa yang ia berikan untuk jersey ini. Ia yang terbaik setelah Alfredo Di Stefano dan Madrid selalu menjadi rumahnya,” kata Florentino Perez mengutip dari Sportskeeda, Rabu (23/12/2020).

Di Stefano yang kelahiran Argentina, sukses besar selama membela Real Madrid. Total selama 11 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu, Di Stefano yang sempat membela Tim Nasional Spanyol ini memberikan 18 trofi bagi Real Madrid.

Dari 18 trofi itu, sebanyak delapan di antaranya merupakan gelar Liga Spanyol. Selain itu, Di Stefano juga membantu Los Blancos juara Piala/Liga Champions sebanyak lima kali. Hebatnya, lima gelar itu didapatkan secara beruntun!

Pria yang meninggal dunia pada 7 Juli 2014 di usa 88 tahun ini merupakan mesin gol Real Madrid. Selama membela Real Madrid, Di Stefano empat kali menjadi top skor Liga Spanyol, dan dua kali keluar sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions.

BERITA REKOMENDASI