Crystal Palace Ikuti Jejak Leicester di Liga Inggris 2016-2017

LONDON (KRjogja.com) – Pemain sayap Crystal Palace, Andros Townsend, menyatakan timnya memiliki kans untuk mengikuti jejak Leicester City di Liga Inggris 2016-2017. The Eagles –julukan Crystal Palace– punya skuad mumpuni untuk memberikan kejutan layaknya The Foxes.

Leicester membuat salah satu kejutan terbesar sepanjang sejarah sepakbola dengan menjuarai Liga Inggris 2015-2016. Kala itu, Jamie Vardy dan kawan-kawan menjadi kampiun dengan keunggulan 10 angka dari rival terdekat di klasemen, Arsenal.

Menurut Townsend, keberhasilan menakjubkan Leicester itu menaikkan supremasi Liga Inggris di kancah sepakbola dunia. Gelandang berkebangsaan Inggris itu juga mengatakan Crystal Palace bersama tim-tim lain memiliki mimpi mereplika keberhasilan Leicester.

“Saya rasa bukan hanya Crystal Palace, tapi juga setiap klub Liga Inggris. Bahkan klub-klub promosi juga bermimpi bisa mereplika keberhasilan Leicester,” kata Townsend, seperti dimuat Goal, Selasa (13/9/2016).

“Leicester memberikan semua orang kepercayaan diri bahwa segalanya bisa terjadi. Anda bisa melihat kepercayaan diri adalah alat yang sangat berbahaya. Saya rasa kejutan juga bisa terjadi di musim ini,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI