Curtois Siap Bawa Chelsea Juara Community Shield

SINGAPURA, KRJOGJA.com – Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga Community Shield 2017 di Stadion Wembley, London, Inggris pada Minggu 6 Agustus 2017. Pertandingan itu mempertemukan klub peraih juara Liga Inggris (Chelsea) dan Piala FA (Arsenal) di musim lalu.

Sebelum laga itu, Chelsea dan Arsenal sama-sama menjalani tur pramusim 2017. Bahkan kedua tim sudah bertemu di laga uji coba internasional yang digelar di Bird’s Nest Stadium, Beijing, China pada Kamis 22 Juli 2017 di mana The Blues -julukan Chelsea- meraih kemenangan 3-0.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan timnya siap menghadapi Arsenal di laga Community Shield 2017. Ia pun bertekad untuk membawa The Blues meraih gelar juara ajang tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Community Shield dan saya pikir kami siap untuk itu. Mari lihat apakah kami memiliki musim yang bagus,” ujar Courtois, mengutip dari Sportsmole, Minggu (30/7/2017).

Di laga final Piala FA 2016-2017, Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Namun, di dua pertandingan Liga Inggris musim lalu, The Blues meraih satu kali kemenangan (3-1) dan satu kali kalah (0-3) dari Arsenal. (*)

BERITA REKOMENDASI