Dani Carvajal Bandingkan Ronaldo dengan Griezmann

MADRID (KRjogja.com) – Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid pada leg I Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Rabu 3 Mei 2017 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann dipastikan akan menjadi pemain yang paling menyita perhatian di laga nanti.

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan andalan bagi masing-masing tim. Tak ayal, penampilan keduanya kerap dibandingkan satu sama lain.

Meski begitu, bek Madrid, Dani Carvajal tidak bisa membandingkan kedua pemain tersebut. Menurut Carvajal, baik Ronaldo maupun Griezmann adalah dua pemain kelas dunia dengan karakter yang berbeda.

“Mereka adalah pemain yang berbeda, dua pemain kelas dunia. Griezmann adalah pemain hebat dan musim lalu ia hampir memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, di mana Ronaldo berhasil memenangkan keduanya,” ujar Carvajal, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (2/5/2017).

“Saya berharap ia meraih kesuksesan dalam karier sepakbolanya, terlepas dari pertandingan nanti,” pungkas pemain 25 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI