Daniel James Optimis Jelang Laga Kontra Wolves

WOLVERHAMPTON, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Daniel James, memastikan timnya siap menjalani laga kontra Wolverhampton Wanderers pada Minggu 5 Januari 2020 dini hari WIB. Meski laga diyakini takkan berjalan mudah, James tetap optimis kemenangan bisa diraih Man United.

Pada babak ketiga Piala FA 2019-2020, Man United memang bakal melakukan lawatan ke markas Wolves, yakni Stadion Molineux. Laga sendiri diyakini James tidak akan berjalan mudah karena hasil kurang manis yang kerap diraih Man United dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Wolves.

Dalam empat pertemuan terakhir melawan Wolves, Man United tercatat belum pernah berhasil memetik kemenangan. Dua laga berakhir imbang, sementara di dua lainnya, Man United harus menelan kekalahan. Hasil ini didapat di mana tiga laga di antaranya digelar di markas Wolves.Pertemuan terakhir kedua tim pun membuahkan hasil imbang. Bertandang ke Stadion Molineux dalam pada 20 Agustus 2019 dalam laga lajutan Liga Inggris 2019-2020, Man United harus puas berbagi poin dengan tuan rumah karena laga berakhir dengan skor 1-1.

Mendapati hasil ini, James tetap optimis kans untuk meraih kemenangan bagi Man United akan tetap terbuka lebar. Sebab, persiapan matang telah dilakukan seluruh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer untuk melakoni laga tersebut.

"Ini adalah oposisi Liga Inggris dan mereka telah melakukannya dengan baik dan kami sudah berada di sana sekali musim ini. Kami ingin melangkah jauh dalam kompetisi, tetapi pertandingan ini akan sulit. Mereka punya lini belakang yang solid dan mereka meletakkan lima pemain di belakang dan melawan dengan sangat baik,” ujar James, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

"Kami memiliki beberapa hasil yang sulit melawan mereka baru-baru ini, tetapi ketika kami pergi ke sana awal musim ini, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik dan kami kecewa tidak meraih tiga poin. Kami telah melihat kembali permainan itu dan kami akan siap,” tukasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI