Danilo Fernando Selesai di PSS, Sismantoro Kembali?

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS dan Danilo Fernando sepakat mengakhiri kerjasama setelah selesai Seri 2 akhir pekan kemarin. Posisi manajer tim praktis kini kosong, tinggal legenda hidup PSS, M Eksan yang berstatus sebagai Wakil Manajer.

Selesainya ikatan kerjasama PSS dan Danilo diketahui lewat rilis resmi tim yang diunggah Selasa (9/11/2021) hari ini. Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana membenarkan perihal usainya kerjasama dengan Danilo Fernando.

“Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi pada direksi dan manajemen PT PSS. Kami berterimakasih atas jasa dan kontribusi luar biasa Danilo bagi PSS selama tiga tahun ini,” ungkap Andy.

Danilo sendiri sudah tidak tampak saat pemain kembali ke Sleman, Senin (8/11/2021) kemarin. Diketahui pernyataan lisan telah disampaikan terkait pengunduran diri kemarin.

Ketika disinggung mengenai sosok pengganti Danilo, Andy belum bersedia berkomentar. Namun begitu, beberapa wajah lama yang hadir di pendopo rumah dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021) kemarin menjadi isyarat menarik.

BERITA REKOMENDASI