Dapat Petuah El Loco, Alfonso De La Cruz Mantap di PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemain asal Spanyol yang menjalani trial di PSS, Alfonso De La Cruz tampak telah bergabung dalam latihan di Lapangan Getas Tlogoadi Mlati Sleman Jumat (22/2/2019) petang. Alfonso tampak serius menjalani tiap sesi meski latihan kali ini bersifat santai sebelum menjalani fisik Sabtu (23/2/2019) pagi. 

Pemain yang berposisi stopper tersebut mengaku antusias menjalani latihan perdana dengan PSS. Terlebih, ia memang meniatkan untuk berlabuh ke PSS meski masih harus menjalani trial terlebih dahulu.

Sosok El Loco Gonzales yang musim lalu menjadi topskor PSS disebutnya sebagai sosok penting mengapa ia manta berlabuh ke PSS. “Gonzales (El Loco) kebetulan teman saya dan dia sempat bilang tim ini bagus dengan suporter yang luar biasa. Mereka menganggap kita pemain seperti keluarga dan saya bisa rasakan,” ungkapnya usai latihan. 

Namun begitu, Alfonso belum mengetahui bagaimana masa depannya bersama PSS. Meski demikian eks Selangor FA ini berharap bisa berseragam PSS untuk musim 2019. 

Setali tiga uang, asisten pelatih PSS Suwandi HS menyebut Alfonso memiliki kualitas teknik cukup baik meski baru sekali menjalani latihan. “Dia secara skill da teknik terlihat bagus namun memang belum kita lihat dalam game,” ungkap Suwandi. 

Di latihan Jumat (22/2/2019) petang tadi, praktis PSS masih dihuni dua legiun asing yakni Abdelkbir asal Maroko dan Alfonso. Abdel yang sempat bermain di Pialq Indonesia masih belum diputuskan masa depannya oleh manajemen PSS. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI