David Moyes Tak Terima Kalah 1-3 dari Man United!

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Sunderland, David Moyes menjadikan buruknya penyelesaian akhir sebagai alibi kekalahan timnya dari Manchester United dengan skor 1-3 di Old Trafford pada laga Boxing Day tadi malam.

Gol Fabio Borini di penghujung laga hanya menjadi gol konsolasi bagi Sunderland. Daley Blind mencetak gol bagi Man United jelang half-time, dan dua late goal dari Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan membuyarkan asa The Black Cats meriah hasil positif di Teater Mimpi.

"Saya tidak yakin kami pantas kalah 1-3 hari ini, tapi kami membuat kesalahan yang sangat-sangat tidak perlu yang berbuah gol Man United di akhir-akhir laga," buka Moyes di laman resmi Sunderland.

"Ada dua passing dan keputusan buruk di 10 menit terakhir yang membuat hasil akhir laga menjadi terlihat buruk bagi kami. Kami bermain baik sampai gol kedua Man United terjadi. Ya, kami ketinggalan satu gol, tapi kami memberi perlawanan dan terus mencari gol penyeimbang," celotehnya.

"Saya pikir overall kami bermain baik hari ini. Kami bermain melawan full team Man United yang kuat, namun kami memperlihatkan ketangguhan kami. Sangat membuat frustrasi karena kami membuat kesalahan-kesalahan yang tak perlu, serta juga tidak memanfaatkan peluang-peluang bagus yang kami dapat," tukas Moyesie. (*)

 

BERITA REKOMENDASI