De Bruyne Obsesi Satu Tim dengan Ronaldo

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Di masa-masa isolasi seperti, bukan kita saja yang berada di rumah. Pesepakbola top dunia seperti gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, juga memilih tetap tinggal di rumah.

Meski berada di rumah, gelandang berpaspor Belgia tetap dapat melakukan sejumlah aktivitas. Baru-baru ini, De Bruyne diwawancarai secara eksklusif oleh salah satu media asal Inggris, Daily Mail. Mantan pesepakbola asal Inggris, Jamie Redknapp, ditunjuk Daily Mail sebagai sosok yang mewawancarai De Bruyne.

Dari sejumlah pertanyaan yang dilontarkan Redknapp, ada satu pertanyaan yang cukup menarik. Saat itu, De Bruyne ditanya soal siapa pemain yang diharapkan dapat berkolaborasi dengannya.

Secara tegas, De Bruyne menyebut nama megabintang Juventus, Crisitano Ronaldo. De Bruyne menyakini, penyerang sekelas Ronaldo bakal memudahkannya untuk menambah pundi-pundi assist yang dimiliki. Bahkan De Bruyne sedikit bercanda dengan mengatakan Ronaldo dapat menyundul bola, meski si kulit bulat diarahkan De Bruyne tiga meter lebih tinggi ketimbang biasanya.

“Seseorang seperti Cristiano (Ronaldo). Bagi saya yang biasa bermain sebagai pemain kreatif, kehadiran Ronaldo sangatlah membantu. Dalam pandangan saya, seorang penyerang sangatlah penting. Bahkan, Cristiano bisa menerima bola hasil umpan silang saya tiga meter lebih tinggi dari yang biasanya saya lepas,” kata De Bruyne mengutip dari Daily Mail, Jumat (24/4/2020).

De Bruyne dikenal sebagai gelandang yang jago melepaskan assist. Musim ini saja bersama Man City, ia telah mengoleksi 20 assist dari 35 pertandingan. Karena itu, Ronaldo yang telah mencetak 25 gol musim ini bakal dimanjakan De Bruyne jika keduanya memutuskan berkolaborasi. Ada yang tertarik menyatukan De Bruyne dan Ronaldo?

BERITA REKOMENDASI