De Gea Bela Solskjaer

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Kiper Manchester United David De Gea menekankan para pemain The Red Devils tidak ada yang melawan keberadaan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer. Posisi Solskjaer sebagai manajer pun kembali dalam sorotan. Terlebih di Liga Inggris musim ini MU juga mulai tercecer dari persaingan gelar juara.

Setelah menjalani enam pertandingan, MU baru meraih delapan poin dari dua kemenangan dan dua kali seri. Menanggapi tekanan yang dihadapi Solskjaer, De Gea menegaskan skuat MU masih mendukung sosok asal Norwegia tersebut.

"Hal yang paling penting adalah semua orang berada di belakangnya. Kami bersamanya. Kami berjuang sampai mati untuknya. Dia adalah pelatih yang bagus, dan kami akan bersamanya hingga akhir," tegas kiper timnas Spanyol.

De Gea menilai Solskjaer bisa menangani klub yang pernah menguasai Liga Inggris itu karena memiliki pengalaman sebagai mantan pemain MU. "Anda dapat melihat ketika pertama dia datang, kami menang 10 atau 12 [delapan] pertandingan secara beruntun. Dia melewati masa-masa yang sulit. Dia adalah bagian dari keluarga (United), dia di sini sudah lama, dan dia tahu klub dengan baik dan orang-orang yang bekerja di sini," ujar De Gea. (*)

BERITA REKOMENDASI