De Gea Tak Ada Niatan Hengkang dari Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. Ia bahkan telah menguraikan keinginannya untuk tetap bertahan di Man United hingga bertahun-tahun.

Pemain berpaspor Spanyol itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Man United karena adanya ketertarikan dari klub-klub top Eropa lainnya. Belum lagi, ada sosok Dean Henderson yang telah mengesankan musim ini bersama Sheffield United dalam masa peminjamannya.

Meski begitu, De Gea telah menandatangani kesepakatan jangka panjang baru pada September yang membuatnya terikat lama dengan Man United. Ia telah memperpanjang kontraknya bersama Man United hingga Juni 2023.

Baca juga De Gea Sebut Fernandes sebagai Pembeda di Man United

Lebih lanjut, De Gea mengaku tidak memiliki keinginan untuk melanggar kontrak panjang tersebut dan akan tetap bertahan lama di Man United. Ia pun menyatakan rasa bangganya karena telah menjadi bagian dari skuad Man United.

“Menjadi bagian dari klub ini adalah hal luar biasa. Jadi bayangkan, selama 10 tahun, ini seperti mimpi,” ungkap De Gea, mengutip dari Goal, Senin (27/4/2020).

“Sangat menyenangkan bisa memainkan pertandingan bersama klub ini, jadi saya harap saya bisa berada di sini bertahun-tahun,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI