Debut Perdana Bersama Barcelona, Griezmann Tidak Puas

SAITAMA, KRJOGJA.com – Laga pramusim kontra Chelsea jadi debut Antoine Griezmann bersama Barcelona. Eks pemain Atletico Madrid itu langsung diturunkan Ernesto Valverde sejak awal pertandingan. Sayang, laga perdana Griezmann di Barcelona tak berjalan mulus.

Pemain berkebangsaan Prancis itu gagal membawa tim barunya meraih kemenangan. Barca kalah tipis 1-2 dari Chelsea pada laga yang berlangsung di Stadion Saitama, Selasa 23 Juli 2019 malam WIB. Tammy Abraham dan Ross Barkley mencetak masing-masing sebiji gol untuk Chelsea. Sementara Barca hanya mampu membalasnya lewat aksi Ivan Rakitic jelang laga usai.

Kendati begitu, Griezmann mengaku cukup senang dengan laga debutnya tersebut. Pemain yang mengantarkan Timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018 itu juga mengaku tak sabar untuk memainkan pertandingan lebih banyak bersama skuad Barcelona

“Saya senang bisa mencatatkan beberapa menit pertama dengan baju ini dan tak sabar untuk bermain lebih banyak lagi. Saya akan terus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk terus bermain, berlatih dan meningkatkan diri,” ujar Griezmann, melansir dari laman BBC Sport, Rabu (24/7/2019). “Selain itu menjadi hari spesial, rasanya kurang enak karena menelan kekalahan, tapi laga yang lebih bagus akan datang. Kami masih mempunyai waktu untuk meningkatkan diri,” tambahnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI