Debutan Muda PSS Dapat Pujian Dejan Antonic

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Skuad PSS kini sedang menjalani pemusatan pelatihan di Cikarang Jawa Barat. Beberapa laga ujicoba dilakukan seperti saat melawan Munial Sport Grup (MSG), Selasa (15/06/2021).

PSS memberikan kesempatan bermain beberapa pemain muda seperti Raffi Angga, Wahyu Boli, Hokky Caraka dan Rizza Fadilah. Pelatih Dejan Antonic pun memberikan penilaian apik pada pemain-pemain muda yang turun kemarin.

Dejan menilai, skuad muda PSS memiliki potensi untuk berkembang. Mereka juga sudah mulai punya kepercayaan diri ketika dipadukan dengan pemain-pemain senior dalam tim.

“Saya senang PSS punya potensi bagus. Hokky (Caraka) masih muda dia juga punya potensi, Rizza (Fadilah) juga cukup bagus di belakang, dan (Wahyu) Boli bagus sekali defense, dia bisa potong bola dan bahkan bikin assist di gol yang kedua,” ungkap Dejan melalui siaran pers tertulis.

Secara keseluruhan, Dejan menilai dua laga ujicoba di Cikarang menunjukkan progres positif bagi skuadnya. Meski masih ada cukup evaluasi, namun Dejan melihat progres positif dari proses yang tampak dalam pertandingan.

Di Cikarang, PSS dijadwalkan melakukan satu kali lagi ujicoba sebelum bertolak kembali ke Sleman. Irfan Bachdim cs akan mempersiapkan diri sebelum kickoff Liga 1 yang hingga kini masih dijadwalkan awal Juli mendatang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI