Dejan Antonic Bicara Grup di Piala Menpora, Sebut Tak Takut Lawan Tim Jawa Timur

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pelatih PSS, Dejan Antonic berbicara terkait lawan-lawan yang akan dihadapi timnya di Grup C Piala Menpora. Dejan mengaku timnya tak akan pernah takut meladeni perlawanan tim-tim asal Jawa Timur yang bergabung dalam grup C Bandung tersebut.

Di Grup C, PSS bergabung bersama Persebaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United. Seturut rencana, PSS akan melakoni laga perdana pada 23 Maret mendatang melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Dejan yang saat ini masih berada di luar negeri mengaku tak pernah mempermasalahkan akan berjumpa dengan tim manapun. Ia menyatakan timnya akan berusaha siap tempur menghadapi lawan-lawan di Piala Menpora yang juga jadi ajang pemanasan sebelum liga dimulai.

“Kami tidak masalah berada di grup ini (C), tidak pernah ada kamus Coach Dejan takut melawan klub ini atau itu. Kita bisa lihat saat saya di Borneo tidak mungkin, di Madura tidak mungkin, di PBR dan Persib. Kita harus berusaha beda dari tim lain,” ungkapnya pada wartawan, Kamis (11/3/2021).

BERITA REKOMENDASI