Dejan Antonic Pimpin PSS Lawan Barito Putra

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSS memastikan pelatih Dejan Antonic memimpin klub saat menghadapi Barito Putra di pertandingan perdana seri 2 Solo, Jumat (15/10/2021) besok. Kepastian tersebut diketahui saat Dejan memberikan pernyataan pada media di sesi prematch presconference, Kamis (14/10/2021).

Kepastian ini mematahkan tuntutan Sleman Fans yang tetap ingin agar pelatih PSS diganti. Pun demikian tindaklanjut pertemuan Sleman Fans dengan pemegang saham mayoritas PT PSS di Jakarta tampaknya sudah diputuskan.

Dejan sendiri menyampaikan timnya sudah bersiap lebih kurang 11 hari di Jakarta saat jeda seri. Seluruh pemain disebut sudah bekerja keras untuk lebih maksimal di seri kedua.

“Kita punya waktu sekitar 11 hari bersih kemarin untuk memaksimalkan latihan, dan anak-anak kerja bagus sekali, karena sejak awal kita tidak punya pre season yang matang dan langsung masuk ke Liga, lima hari sebelum pertandingan. Semoga dengan persiapan kemarin anak-anak bisa lebih baik ke depannya,” ungkap Dejan.

Dejan mengakui, laga melawan Barito dipastikan tak berjalan mudah. Pasalnya kondisi Barito tak lebih baik dari PSS sehingga mereka mencari momen kebangkitan.

“Saat ini kedua tim tidak dalam keadaan bagus, pasti kedua tim akan fokus dan disiplin dan tentu saya pikir pasti kedua tim akan berusaha tampil bagus,” sambung pelatih asal Serbia ini.

Pertandingan melawan Barito Putra sendiri tampaknya bakal menjadi pertandingan penting bagi kiper Mizwar Saputra. Posisi Ega Rizky kemungkinan besar dipindahkan pada Mizwar yang akan mengawal gawang PSS.

Mizwar mengamini ia bersama kolega telah berlatih maksimal di Jakarta dengan harapan lebih baik di seri dua ini. “Kami dari pemain sudah melakukan latihan dengan maksimal di Jakarta, mudah-mudahan pertandingan besok bisa tampil bagus,” pungkas Mizwar. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI