Dejan Antonic Sebut Dua Gol Datang dari Kesalahan Sendiri

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua gol Persib yang datang dari Victor Igbonefo dan Fretz Butuan memupus asa PSS untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri, Jumat (16//04/2021) malam. Menguasai pertandingan dengan empat peluang berbahaya tampaknya tak cukup bagi PSS untuk menang dan menapakkan satu kaki di babak final Piala Menpora.

Meski begitu, hampir sebagian besar Sleman Fans menaruh simpati bagi skuad Super Elja. Bagus Nirwanto cs menunjukkan permainan jauh lebih apik daripada laga-laga sebelumnya.

PSS masih punya peluang, leg kedua di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021) mendatang. PSS bisa membalikkan keadaan jika menang di Solo nanti, apalagi tidak kebobolan.

Pelatih PSS, Dejan Antonic sempat mengungkap kekalahan dari Persib datang karena kesalahan timnya dalam menggalang pertahanan. “Kita salah sendiri gol kedua. Persib lawan Persiraja gol mereka persis seperti ini. Gol pertama dan kedua kita salah sendiri. Tapi kita belajar dan berusaha perbaiki,” ungkap Dejan.

Benar saja, gol pertama yang datang dari Igbonefo terjadi dengan sangat mudah. Tendangan melengkung Febri Haryadi dari sepakan pojok membuat bek-bek PSS hanya melihat bola saja.

Ega Rizky juga terpancing keluar menghalau Igbonefo yang sayangnya justru membuat gawangnya kosong. Menang posisi, Igbonefo tinggal menyundul bola ke gawang yang ditinggalkan Ega.

Sementara gol Fretz datang dari serangan balik cepat Persib yang membuat lini belakang PSS tak siap. Bek-bek PSS terlambat menutup pergerakan lini depan Persib. Ega Rizky sempat berhasil menahan sepakan Febri Haryadi namun sayang bola jatuh tepat di depan Fretz yang langsung menendang ke gawang kosong.

Dejan sendiri mengakui secara keseluruhan PSS bermain baik semalam. Ia berharap di Solo, timnya bisa membalas kekalahan dan mendapat keberuntungan yang tak didapatkan di Sleman.

“Kita kerja keras untuk leg kedua. Peluang kita masih besar sekali (ke final). Kita masih ada 90 menit di Solo dan harapannya kita bisa balas,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI