Dejan Antonic Temui Sleman Fans, Ini yang Dibahas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bersama manajemen PSS di bawah Direktur Utama, Andy Wardhana berdialog dengan perwakilan Sleman Fans baik BCS maupun Slemania, Rabu (1/12/2021) malam. Berbagai hal dibahas dalam komunikasi dua arah tersebut.

Pintu komunikasi yang sebelumnya belum terjalin mulai dibuka. Suporter menyampaikan harapan dan keinginan untuk PSS, sebaliknya tim menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi di belakang pertandingan layar kaca.

Beberapa pertanyaan muncul dari Sleman Fans, tertuju pada Dejan seperti permainan yang tak kunjung membaik hingga permintaan untuk DejanOut yang masih menjadi sikap suporter pecinta PSS Sleman. Dejan pun menanggapi secara langsung, secara gamblang.

Dejan mengungkap situasi yang terjadi pada tim selama ini, dimana ia datang dengan kerangka tim yang sudah ada pun dengan pilihan-pilihan pemain yang tidak banyak. Ia mengaku kesulitan menghadapi pertandingan beberapa waktu terakhir saat badai cidera melanda termasuk beberapa nama yang sudah bersiap pergi di bursa pertengahan musim.

“Kami hanya punya 19 pemain yang bisa dimainkan, belum lagi teman-teman tidak tahu bagaimana kondisi anak-anak. Mario (Maslac) ada cidera tapi dia paksa main, suntik kalau mau main. Gufron, lalu Fandri juga ada masalah di kaki. Kami tidak punya banyak pilihan, maka saya pilih yang terbaik dari yang ada,” ungkap Dejan di depan Sleman Fans.

BERITA REKOMENDASI