Dejan Mulai Dampingi PSS Pekan Depan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah sebulan lebih tak berada di samping para pemain dalam sesi latihan, Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic direncanakan bergabung dengan tim mulai pekan depan. Hal ini setelah, pelatih asal Serbia tersebut mengantongi visa untuk kembali ke Indonesia.

Dejan Antonic yang saat ini masih berada di Hongkong, Kamis (08/10/2020) kemarin menerangan visa telah ia dapatkan. Sehingga besar kemungkinan, ia dapat kembali ke Sleman, pekan depan. Ia pun tak sabar untuk bergabung dalam latihan.

“Tentu saya senang sekali bisa kembali seperti dulu, tunggu lama, visa saya sudah ok. Semoga minggu depan bisa ke Yogya,” tegas Dejan Antonic.

Sembari menunggu kepastian soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, Dejan akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki tim. Tak hanya perbaikan untuk menatap Liga 1 2020, namun juga persiapan untuk musim depan.

“Karena PSS punya potensi, basis suporter yang fantastis. Ke depan kami berharap bisa bikin tim yang lebih kuat, lebih bagus lagi,” tambah Dejan.

Mantan pelatih Madura United inipun menanti kabar baik dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 2020 agar kompetisi dapat kembali dilanjutkan sesuai rencana, yakni bulan November mendatang.

“Yang pertama semua tetap aman, semoga semua mendapat kabar yang baik dari PSS agar Liga 1 2020 tetap bisa lanjut,” kata Dejan lagi.

Sementara itu Dokter Tim PSS, Elwizan Aminuddin usai sesi latihan, Rabu (07/10/2020) menerangkan para pemain PSS dalam kondisi yang bagus. Protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik, meski kompetisi belum ada kejelasan.

“Walaupun liga belum jelas, tapi protokol kesehatan ketat kami berlakukan. Para pemain juga wajib untuk menjaga kondisi mereka masingmasing, saat tidak ada latihan, mereka bisa ke gym,” tegas pria yang akrab disapa dr Amin tersebut.

Saat ini, PSS tetap menggelar latihan sembari menunggu kepastian soal jadwal kompetisi. Namun jika nantinya, Liga 1 2020 tak juga ada kepastian atau dibatalkan, maka besar peluang Bagus Nirwanto dan kawan-kawan diliburkan. (Yud)

BERITA REKOMENDASI