Dejan Optimis Kekuatan ‘The Young Boys’ PSS

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sempat nyaris berlabuh di klub asal China, Guangzhou R&F, Dejan Antonic akhirnya memilih PSS Sleman sebagai pelabuhan baru. Merebaknya virus Korona di negara tersebut menjadi salah satu alasan, kompetisi yang diikuti Guangzhou R&F tak jelas. Dejan pun akhirnya menerima tawaran PSS, setelah sebelumnya juga mendapatkan tawaran dari dua klub tanah air lainnya.

Pelatih asal Serbia ini melihat PSS memiliki banyak potensi, terutama pemain-pemain muda. Ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (3/3) sore, Dejan mengakui skuad PSS yang mayoritas pemain muda menjadi alasan utama pihaknya tertarik menjadi bagian Laskar Sembada.

”Saya senang dengan banyak pemain muda juga suporter yang bagus. PSS juga punya tradisi yang bagus. Tim yang kuat,” ujar Dejan Antonic.

Dejan mengakui, semua pemain membutuhkan adaptasi dengan program latihan yang ia berikan. Sebab, menu latihan yang ia berikan tentu berbeda dengan pelatih sebelumnya, Eduardo Perez Moran yang memutuskan untuk mundur.

”Pemain tentu butuh adaptasi dengan program latihan yang saya berikan, karena berbeda dari sebelumnya,” tambah Dejan lagi.

BERITA REKOMENDASI