Dekati Zidane, Hazard Sedikit Lagi Gabung Madrid

BRUSSEL, KRJOGJA.com – Megabintang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan telah berbicara dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Seperti yang diwartakan Metro, Sabtu (22/3/2019), pembicaraan dengan Zidane membuat Hazard setuju untuk bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Pemain berpaspor Belgia itu dikabarkan bersedia membela Madrid untuk lima musim ke depan. Kabar itu merupakan berita buruk bagi Chelsea yang tak ingin kehilangan pemain kuncinya tersebut.

Kondisi Chelsea diperparah dengan larangan berkecimpung dalam dua bursa transfer pada musim depan. Hal itu membuat Chelsea hanya bisa menjual Hazard tetapi tak mampu untuk mencari penggantinya.

Demi menghindari hal itu, maka Chelsea harus bekerja keras untuk meyakinkan Hazard memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Kontrak pemain berpaspor Belgia itu akan habis pada 30 Juni 2020.

Karena masa bakti Hazard hanya tersisa satu musim lagi, jika tak ada perpanjangan kontrak maka dia bisa pergi secara gratis di akhir musim 2019-2020. Keadaan tersebut akan memaksa Chelsea untuk menjualnya pada akhir musim ini agar pemain berusia 28 tahun itu tak pergi secara cuma-cuma.

Apabila Chelsea tengah kesulitan untuk menangani masalah Hazard, maka Madrid mengalami hal yang sebaliknya. Tim asuhan Zidane itu akan sangat senang menyambut Hazard di Santiago Bernabeu. Kedatangan Hazard diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo saat hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI