Delapan Tim Raih Kemenangan, Lolos 8 Besar MUFT 2018

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Delapan tim memastikan lolos ke babak 8 besar Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018 Seri Yogyakarta yang digelar di Planet Futsal Sabtu (12/5/2018). Laga-laga menarik pun tersaji dalam turnamen yang diatur sistem knockout tersebut. 

UMY yang berlaga di partai pertama melawan Unismu Jepara mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 6-2. UNY yang berhadapan dengan Akprind di laga selanjutnya juga meraih kemenangan dengan skor 6-3. 

UTY juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas UII dalam pertandingan lanjutan di Planet Futsal. Sementara UPN Veteran juga meraih kemenangan 7-5 saat berhadapan dengan Amikom. 

Keberuntungan kali ini belum berpihak pada Mercu Buana Yogyakarta yang takluk 0-4 dari UAJY. Pun APMD yang juga menelan kekalahan 3-5 dari UIN Sunan Kalijaga. Dua tim tersisa yang memastikan tiket 8 besar, yakni UKDW dan UGM yang masing-masing menang 5-4 melawan Akakom dan 11-2 melawan Instiper. 

Daniswara Dwi Nugroho Brand Communication Mizuno Indonesia mengungkap delapan tim yang lolos akan menghadapi laga knock out 8 besar Minggu (13/5/2018) mulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan yang dipastikan seru bisa disaksikan pecinta futsal secara gratis termasuk Pannabattle yang merupakan lomba nutmeg. 

“Besok kami mencari satu juara dan akan dibawa ke tingkat nasional. Pertandingan sangat seru di hari pertama dan banyak akai menarik untuk disaksikan,” ungkapnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI