Demi Donnarumma, PSG SIapkan Rp593 Miliar

PARIS, KRJOGJA.com – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tengah mengupayakan membuat tawaran besar untuk mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemain berusia 18 tahun tersebut memang menjadi primadona dunia sepakbola. Terbukti Donnarumma sukses menggaet hati 11 klub papan atas Eropa untuk meminangnya. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh agennya yakni Mino Raiola.

Adalah Real Madrid, dan Manchester United yang menjadi klub terdepan dalam upaya mendatangkan sang kiper dari San Siro. Kabarnya Les Parisien –julukan PSG- rela merogoh kocek hingga 35 juta pounds atau setara Rp593 miliar untuk membawanya menuju Parc des Princes.

Saat ini Donnarumma masih memiliki kontrak di San Siro yang akan berakhir pada musim 2018. Sementara itu direktur eksekutif AC Milan, Marco Fassone, telah memaksa pemain mudanya untuk segera menyetui persayaratan kontrak dengan risiko pembekuan masa kerja jika tak kunjung memutuskan jawaban

Milan kabarnya telah menawarkan kontrak kepada kiper berkebangsaan Italia tersebut sebesar 3 juta pounds atau setara Rp50,8 miliar. Namun mereka rela menaikan upah beserta bonus hingga 4,5 juta pounds atau Rp76,2 miliar untuk membuat sang pemain bertahan bersama klub. (*)

BERITA REKOMENDASI