Demi Liga Champions, Tottenham Siap Perbaiki Diri

LONDON (KRjogja.com) – Dalam empat laga terakhir Tottenham Hotspur di Liga Champions, klub berjuluk The Lilywhites ini masih belum meraih hasil maksimal. Hingga saat ini, Tottenham masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup E Liga Champions 2016-2017 dengan raihan empat poin.

Salah satu gelandang muda Tottenham, Eric Dier, mengaku kecewa melihat catatan kurang memuaskan klubnya tersebut. Menurut pemuda berusia 22 tahun tersebut, Tottenham perlu memperbaiki performa jika ingin meraih hasil positif di Liga Champions.

“Hasil di Liga Champions tentu saja mengecewakan. Namun saya kira, sungguh aneh kami tidak terkalahkan di Liga (Inggris) dan mengalami krisis di sini (Liga Champions),” jelas Dier, mengutip dari Soccerway, Selasa (8/11/2016).

“Namun tidak ada waktu untuk menyesali dan menangisinya. Kami bekerja sangat keras pada musim lalu untuk berada di Liga Champions. Namun performa kami tidak begitu baik. Kami hanya perlu melihat ke depan,” tambahnya.

Tottenham baru akan melakoni pertandingan kelima kualifikasi Grup E Liga Champions pada akhir November 2016. Pada laga tersebut, Tottenham bakal berhadapan dengan Monaco. (*)

BERITA REKOMENDASI