Demi Neymar, Barcelona Siapkan Rp1,57 Triliun dan 2 Pemain

BARCELONA, KRJOGJA.com – Barcelona dilaporkan telah membuat penawaran kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Neymar Jr. Menurut Sky Sports, Jumat (19/7/2019), Barcelona menawarkan 90 juta poundsterling (Rp1,57 triliun) plus dua pemain kepada PSG untuk membeli Neymar.

Laporan tersebut juga menambahkan jika Barcelona telah memberi PSG daftar lima pemain yang dapat dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Kelima pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Malcom.

Tawaran ini dilakukan karena PSG dipahami menginginkan lebih dari 200 juta poundsterling 3,4 triliun untuk pembelian Neymar. Sementara, Barcelona juga tak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak karena mereka baru saja membeli pemain ternama lainnya yakni Antoine Griezmann.

Menurut salah satu sumber dari Sky Sports yakni Max Bielefeld mengungkapkan bahwa agen Nyemar benar-benar optimis kesepakatan itu akan berjalan. Meskipun, mereka menyadari setiap langkah yang dilakukan akan berjalan sangat rumit.

Bielefeld juga mengatakan ayah Neymar terbang ke London dari Brasil bersama sang agen untuk negosiasi dengan perwakilan dari PSG dan Barcelona. Ia juga mengatakan laporan mengenai agen Neymar melakukan pembicaraan dengan Juventus tidak benar. “Dia ingin pergi dan Barcelona sangat ingin dia kembali. Satu-satunya solusi nyata dalam bursa transfer saat ini untuk Nyemar adalah Barcelona,” ungkap Bielefeld, mengutip dari Sky Sports, Jumat (18/7/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI