Demi Neymar, Pemain Barcelona Rela Potong Gaji

BARCELONA, KRJOGJA.com – Sebuah langkah ekstrem bakal dilakukan para pemain Barcelona demi membantu pihak klub merealisasikan transfer Neymar Junior. Ya, para pemain Blaugrana –julukan Barca– siap gajinya mengalami pemotongan demi membantu manajemen Barca memboyong kembali Neymar.

Sebagaimana diketahui, rumor kembalinya Neymar ke Barca memang kencang beredar sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Namun hingga bursa transfer musim panas 2019 resmi ditutup, Neymar nyatanya urung kembali ke Estadio Camp Nou.

Meski begitu, rumor mengenai kembalinya Neymar memperkuat Barca tak lenyap begitu saja. Belum lama ini kembali muncul rumor soal rencana manajemen Barca untuk bisa merekrut personel Timnas Brasil tersebut.

Bahkan demi merealisasikan transfer Neymar, para pemain Barca siap mengalami pemotongan gaji agar klubnya lolos dari hukuman Financial Fair Play (FFP). Hal tersebut dikemukakan oleh bek andalan Barca, yakni Gerard Pique.

“Kami tidak akan melakukan urungan. Hal yang ingin kami katakan kepada Presiden (Josep Maria Bartomeu) adalah, apakah kami dapat mengubah kontrak, karena kami tahu itu bisa menimbulkan masalah Financial Fair Play,” ucap Pique, seperti disadur dari Sport, Jumat (1/11/2019).

“Kami berkata kepada presiden, kami tak masalah tak mendapatkan sesuatu di tahun pertama, kami bisa memperolehnya di tahun kedua atau tiga atau empat. Pada akhirnya kami ingin berjalan bersama klub dan membantu mereka,” sambungnya.

“Dalam hal ini kami ingin menghindari masalah keuangan. Kami tidak punya masalah untuk melakukannya. Klub menganggap itu ide yang bagus. Jadi saya harap rencananya ini bisa berjalan dengan sempurna,” tuntas bek berusia 32 tahun tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI