Demi Verratti, Chelsea Siapkan Rp724 Miliar Plus Fabregas

LONDON (KRjogja.com) – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sepertinya belum puas dengan deretan pemain yang dimiliki saat ini. Terbukti, Conte ingin mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti pada bursa transfer musim dingin 2017.

Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (12/11/2016), manajemen Chelsea mau membantu Conte mewujudkan ambisinya dengan mendatangkan Verratti. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Chelsea berani mengajukan 50 juta euro atau sekira Rp724 miliar kepada PSG plus Cesc Fabregas.

Saat ini harga Fabregas menurut situs transfermarkt ada di kisaran 38 juta pounds atau sekira Rp639 miliar. Hal itu berarti, Chelsea menawar Verratti hingga mencapai Rp1,3 triliun!

Jika melihat kualitas Verratti dan kecocokan dengan strategi racikan Conte, harga tersebut menjadi wajar. Dalam pola 3-4-3 racikan Conte, Verratti nantinya dapat diduetkan dengan N’Golo Kante atau Nemanja Matic di lini tengah.

Saat ini lini tengah Chelsea sangat bertumpu kepada keduanya. Ditakutkan, saat salah satu dari keduanya tidak bisa tampil membuat performa London Biru menurun. Sebenarnya Chelsea masih memiki tiga gelandang lain, yakni John Obi Mikel, Fabregas dan Oscar dos Santos. Namun, ketiganya tidak masuk dalam skema Conte. (*)

BERITA REKOMENDASI