Denny Rumba Belum Pulih dari Cedera

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Gelombang cidera tampaknya masih belum beranjak dari tubuh PSS Sleman. Hingga H-3 laga 8 besar Selasa (06/12/2016) beberapa pemain masih terus dipantau kondisinya termasuk Denny Rumba dan Aulia Ardli yang memang ditarget menjadi pengisi slot utama dalam tim.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro kepada KRjogja.com mengatakan timnya terus memantau perkembangan beberapa pemain yang selama ini masih mengalami permasalahan di kakinya. Menurut dia, ada dua pemain yang dipastikan tak bisa memperkuat PSS di 8 besar yakni Rama Yoga dan Oya Winaldo yang masih dibelit cidera.

"Dua pemain masih cidera yakni Rama Yoga dan Oya Winaldo. Mereka tak bisa kami sertakan dalam tim," ungkapnya.

Selain dua pemain tersebut, Seto juga mengaku masih harus memantau kesiapan setidaknya lima pemain lain yang masih mengeluhkan masalah di kaki. "Dave, Rumba, Aulia, Waluyo dan Bagas masih kita pantau, kita akan bawa yang benar-benar siap," imbuhnya.

Sementara PSS akan bertolak menuju Jepara Rabu (07/12/2016) besok dengan membawa serta 18 pemain untuk menghadapi Perserang Banten. Seto tak ingin gambling dengan membawa armada yang benar-benar sehat tanpa masalah.

"Besok pagi kami berangkat ke Jepara dan akan membawa pemain yang siap tempur. Kami ingin coba mempersiapkan diri lebih di Jepara agar pemain siap menghadapi cuaca dan kemungkinan yang akan terjadi," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI