Derby Madrid Kental di Latihan Timnas Spanyol

MADRID (KRjogja.com) — Kompetisi sepakbola Eropa akan menyajikan beberapa laga besar pada akhir pekan mendatang. Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah Derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid versus Real Madrid.

 

Pada pertandingan nanti, Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah. Panasnya pertandingan dua klub ibu kota Spanyol tersebut rupanya sudah terjadi pada laga Timnas Inggris kontra Spanyol.

Ketika Timnas Spanyol sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan persahabatan kontra Inggris, enam pemain melakukan latihan umpan. Dua dari enam pemain tersebut adalah Koke dan Nacho Fernandez.

Nacho yang merupakan pemain Real Madrid terkesima dengan kemampuan umpan yang dimiliki Koke. Ia langsung memuji dan menantang Koke untuk melakukan umpan akurat yang sama pada Derby Madrid 2016–2017.

“Mari kita lihat apakah kamu bisa menunjukkan passing yang sama pada Derby Madrid nanti,” ujar Nacho, seperti diberitakan Marca, Kamis (17/11/2016).

Pernyataan tersebut rupanya mendapat tanggapan dingin dari Koke. Pemain belakang Atletico Madrid tersebut langsung menyindir Nacho yang belum tentu bermain untuk Real Madrid.

“Setidaknya saya pasti bermain di pertandingan nanti,” tutup Koke sambil tertawa dan kemudian diikuti tawa beberapa pemain lain. (*)

BERITA REKOMENDASI