Deretan Pemain PSS yang Hengkang di Musim 2020

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS terkesan sedikit lebih tenang dalam perburuan pemain jelang Liga 1 2020. Bahkan beberapa penggawa Super Elja dipastikan hengkang dari Maguwoharjo musim 2020 ini.

Beberapa nama sudah dipastikan berseragam tim lain seperti yang paling menyita perhatian adalan Brian Ferreira yang ditarik ke Madura United mengisi slot pemain Asia. Lalu diikuti pemain muda potensial yang juga menjadi nama penting dalam tim sepanjang musim 2019 lalu, Haris Tuharea.

Haris menyusul Brian ke Madura United, kali ini ia tak sendiri karena bek kiri potensial Samuel Christianson Simanjuntak juga turut hengkang ke Pulau Garam. Keduanya sudah diperkenalkan Sabtu (4/1/2020) melalui akun resmi Madura United. Belum lagi nama Ricky Kambuaya yang diberitakan bergeser dari Sleman ke Persebaya Surabaya. Pemain 23 tahun tersebut memang cukup jarang menjadi pilihan utama pelatih Seto Nurdiantoro musim lalu, namun dengan usia 23 tahun cukup potensial untuk meningkat performanya musim depan.

Direksi PSS sendiri menurut CEO Fatih Chabanto kini sedang merampungkan negosiasi 16 nama rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiantoro. Beberapa sudah sepakat seperti Bagus Nirwanto, Irkham Mila hingga Asyraq Gufron. (Fxh)
 

PSS

BERITA REKOMENDASI