Deretan Sponsor ‘Mentereng’ PSIM di Liga 2 Musim Ini

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM optimisme menyongsong kompetisi Liga 2 tahun 2020 ini. Laskar Mataram memperkenalkan deretan sponsor besar yang akan membantu finansial PSIM selama berkompetisi sepanjang musim.

Liana Tasno, Deputi Komersial, Sponsorship dan Marketing PSIM mengungkap paling tidak ada enam sponsor besar yang memastikan bersama PSIM di musim ini. Salah satu yang paling besar yakni brand minuman energi Kratingdaeng.

“Saat ini kami berani umumkan, kita punya sponsorship yang terdiri dari top sponsor dari Kratingdaeng, main sponsor Teh Kotak, official parter dari Tolak Angin, official partner Bank Mandiri (kerjasama payment gateway), serta suporting parter Le Minerale dan Sunpride,” ungkapnya, Rabu (11/03/2020).

CEO PSIM, Bambang Susanto menambahkan deretan sponsorhip yang memastikan kerjasama di musim 2020 ini dirasa sangat membantu langkah timnya mengarungi kompetisi. PSIM disebut Bambang optimis menghadapi Liga 2 untuk memenuhi target promosi.

Disinggung mengenai satu-satunya tim liga 2 yang bergelimang sponsor, Bambang pun enggan menanggapi dengan serius. Menurut dia, jauh lebih penting membuat PSIM kondusif secara keseluruhan baik itu stakeholder, manajemen, pemain maupun suporter.

BERITA REKOMENDASI