Dewan Penasihat PSS Percaya Penuh Seto-Dewanto, Berharap Bisa Tembus 5 Besar

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman genap berusia 46 tahun, Jumat (20/5/2022) hari ini. Super Elang Jawa kini sedang berusaha kembali ke jalur prestasi setelah sempat terseok karena dinamika internal sepanjang musim 2021-2022 kemarin.

Harapan besar menghinggapi seluruh pecinta PSS musim ini. Apalagi, pelatih Seto Nurdiyantoro yang begitu dicintai Sleman Fans kembali menukangi tim.

Dewan Penasihat PSS, Sismantoro pun mengamini bahwa pihaknya juga menaruh kepercayaan penuh pada Seto Nurdiyantoro dalam membangun tim di Liga 1 musim ini. Lek Sis, begitu ia akrab disapa mengatakan bahwa sosok Seto sangat mengenal karakter PSS Sleman dan dipercaya mencurahkan seluruh kemampuan dalam membangun tim.

“Kami di dewan penasihat percaya penuh pada Coach Seto untuk membangun tim musim ini. Saya paham karakternya, kami pernah bersama saat tim juara dulu. Kami percaya dia akan berusaha maksimal mencari komposisi pemain terbaik untuk PSS,” ungkap Sismantoro ketika dihubungi KRjogja.com, Jumat (20/5/2022).

Dewan penasihat menurut Lek Sis juga mempercayakan tim secara utuh pada manajemen di bawah manajer tim, Dewanto Rahadmoyo. Dewanto dan Kak Seto diketahui pada 2018 silam bekerja bersama Lek Sis saat PSS menjadi juara Liga 2 dan mengunci tiket promosi.

“Dewa dan Seto, saya yakini bisa membangun tim layaknya keluarga. Keduanya sudah punya pengalaman saat kita juara dulu, kami percaya meski tetap akan terus mengawal. Apabila ada hal yang kurang, kita akan ingatkan di perjalanan nanti,” sambung pria yang juga Lurah Candibinangun Pakem ini.

BERITA REKOMENDASI