Di Ujung Tanduk Degradasi, Pemain PS Tira Disuntik Semangat Video Orangtua

SAMARINDA, KRJOGJA.com – PS Tira akan menjalani pertandingan terakhir Liga 1 2018 melawan Borneo FC Minggu (9/12/2018) besok. Tidak ada kata lain bagi Tira yang harus memenangkan pertandingan untuk bisa bertahan di kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang, pun itu juga melihat laga empat tim lain yang juga dibarengkan besok hari. 

Meski begitu pelatih Tira Nil Maizar tampaknya tak ingin begitu saja menyerah sebelum bertanding. Pelatih asal Padang Sumatera Barat ini bertekad mengerahkan segala kemampuan untuk mampu bersaing di laga terakhir dan menang memperjuangkan satu posisi sisa di Liga 1. 

“Mereka (para pemain) harus menganggap ini pertandingan menentukan bagi hidup mereka, tapi tak boleh terbebani. Kami harus bicarakan dan diskusi pada pemain. Apapun yang terjadi itu urusan Tuhan tapi kita wajib bersungguh-sungguh,” ungkap Nil dalam sesi konferensi pers pra laga di Stadion Segiri Samarinda Sabtu (8/12/2018). 

Jelang laga terakhir yang memang terasa begitu berat, skuad PS Tira mendapatkan video dukungan dari para orangtua sebelum laga terakhir. “Terpenting kita sudah melihat cuplikan himbauan dari orangtua pemain dan harapannya itu menggugah semangat pemain. Lawan bagus tapi kita punya taktikal semoga apa yang kita latihkan manjur untuk besok,” tegas Nil. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI