Dibanding di Man United, Rooney Lebih Penting bagi Everton

MANCHESTER (KRjogja.com) – Bek Manchester United, Daley Blind, menilai kepergian Wayne Rooney dari Man United adalah pilihan yang tepat. Mantan kapten tim Setan Merah itu memutuskan hengkang pada musim ini dan kembali ke rumahnya yakni Everton.

Blind menilai kontribusi pemain berusia 31 tahun itu lebih berguna bagi Everton. Jika dibandingkan musim lalu, Rooney yang tak mendapat tempat di Jose Mourinho, seperti kehilangan tajinya bersama Setan Merah.

Keputusan penting pun dibuat Rooney pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan kapten tim Setan Merah itu akhirnya menyerah dan memutuskan kembali ke rumahnya Everton. Benar saja, jasanya selalu dipakai setiap Everton menjalani laga.

Baca juga Rooney Siap Kembali ke Old Trafford dengan Kostum Everton, Jesse Lingard: Saya Banyak Belajar dari Dia

“Seperti yang Anda lihat, dia sangat penting bagi timnya saat ini. Dia berkeja keras seperti yang selalu ia lakukan kepada kami,” ungkap Blind, mengutip dari Sportsmole, Jumat (15/9/2017).

“Memberikan assist dan membuat gol, itu masih mampu dilakukan olehnya (bersama Everton),” pujinya yang mana kini Rooney telah mengoleksi dua gold an satu assist.

Wayne Rooney akan kembali ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan kelima pada Minggu 17 September 2017 malam WIB. Namun, kali ini Rooney sudah berkostum biru yakni Everton di laga nanti. (*)

BERITA REKOMENDASI