Dicemooh di Sepang, Lorenzo Curhat

LESMO (KRjogja.com) – Peristiwa kurang mengenakan harus dialami oleh dua pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, ketika mengaspal dalam lanjutan MotoGP musim 2016 seri Malaysia. Kedua mendapatkan sambutan kurang hangat dari penggemar MotoGP di Negeri Jiran tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marquez mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari penggemar MotoGP ketika mentas di Sirkuit Sepang. Ia mendapatkan tepuk tangan ketika mengalami insiden di GP Malaysia.

Sama halnya dengan Lorenzo, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut juga diperlakukan kurang menyenangkan ketika berada di podium bersama dengan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Ia diteriaki oleh sejumlah pendukung.

“Semua penggemar harus memahami bahwa rasa hormat adalah hal pertama yang tak boleh diabaikan. Semua orang datang untuk menonton dan mendukung pembalap, yang bertaruh nyawa di sini,” ucap Lorenzo, seperti disadur dari AS, Kamis (3/11/2016).

“Kami mencoba tampil sebaik mungkin tanpa mengurangi rasa hormat pada pembalap lain. Jadi untuk apa semua orang memperlakukan kami berbeda? Sungguh itu sangat menyakitkan,” tandas pembalap asal Spanyol tersebut. (*)    

 

BERITA REKOMENDASI