Dick Advocaat Sebut Mourinho Bukan Pesulap

ISTANBUL (KRjogja.com) – Bermodalkan pemain-pemain bintang ternyata tidak menjadikan Manchester United bisa meraih kemenangan dengan mudah. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah –julukan Man United– tercatat hanya meraih dua kemenangan.

Sementara dua lainnya berakhir dengan imbang dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pada laga selanjutnya, pasukan Jose Mourinho akan berhadapan dengan Fenerbahce dalam laga lanjutan fase grup Europa League 2016-2017.

Jelang laga tersebut, pelatih Fenerbahce, Dick Advocaat, ternyata memiliki pendapat sendiri mengenai catatan kurang memuaskan klub asuhan The Special One –julukan Mourinho. Menurutnya, Mourinho masih butuh waktu untuk beradaptasi.

“Pria ini telah membuktikan kualitasnya di semua negara. Jumlah trofi yang berhasil diraihnya tidak dapat dipercaya, tetapi dia bukanlah seorang pesulap,” jelas Advocaat, mengutip dari Squawka, Kamis (3/11/2016).

“Meski bagi pelatih sekelas Mourinho, dia masih merasa kesulitan untuk menghadapi ini semua. Dia masih beradaptasi. Ini semua hanyalah mengenai waktu,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI