Didukung Ratusan Sleman Fans ke Bali, PSS Gagal Menang Lawan Persita

Editor: Agus Sigit

BALI, KRJOGJA.com – Ratusan Sleman Fans memberikan dukungan moral bagi PSS dengan datang langsung ke Pulau Dewata, Jumat (11/3/2022). Namun sayang, dukungan tersebut gagal dikonversi menjadi kemenangan karena Super Elja hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Sebelum pertandingan, saat para pemain PSS hendak menuju stadion, ratusan Sleman Fans berkumpul di depan hotel klub. Mereka memberikan dukungan secara langsung, memompa motivasi juga menyanyikan Sampai Kau Bisa secara bersama-sama.

Pelatih PSS, I Putu Gede sempat menyampaikan statemet sebelum pertandingan, bahwa kehadiran Sleman Fans menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain. “Sleman Fans sangat memotivasi seluruh pemain dan semua tim PSS. Mereka sangat militan karena ini harga diri kehormatan dan kebanggaan,” ungkap Putu.

Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama menambahkan, Sleman Fans memberikan dukungan sebatas di hotel tim saja. Mereka tidak mengiringi perjalanan ke stadion lantaran tidak diijinkan regulasi liga.

“Teman-teman Sleman Fans tidak mengantarkan kami ke stadion karena memang secara regulasi tidak diperbolehkan. Namun mereka mengadakan nonton bareng di Gianyar. Seluruhnya total ada 200an orang yang hadir ke Bali, seturut informasi yang kami terima,” tandas dia.

Namun sayang, kedatangan Sleman Fans ternyata belum bisa dijawab kemenangan oleh skuad PSS. Super Elja hanya mendapat satu poin karena bermain imbang melawan Pendekar Cisadane, Persita.

PSS kesulitan mengembangkan permainan di sepanjang pertandingan. Di sisi lain, Persita dominan dengan memperagakan permainan sederhana satu dua sentuhan.

BERITA REKOMENDASI