Diikat Dua Musim, Seto Nurdiyantoro dan Ansyari Lubis Tangani PSS

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman, Sabtu (9/4/2022) sore resmi memperkenalkan pelatih kepala baru untuk musim 2022-2023. Seto Nurdiyantoro kembali ditunjuk menjadi juru racik utama Super Elja ditemani Ansyari Lubis, yang musim lalu menukangi PSMS Medan.

Perkenalan dilakukan di Omah PSS dengan dihadiri Direktur Utama PSS, Andy Wardhana dan para direksi seperti Hempri Suyatna dan Yoni Arseto. Perkenalan dilakukan secara sederhana, sembari ngabuburit menanti buka puasa.

Andy Wardhana mengatakan, pemilihan pelatih dilakukan sebaik mungkin untuk melakoni Liga 1 musim 2022-2023. PSS dengan tegas menyatakan mengontrak Seto Nurdiyantoro selama dua musim untuk menangani Super Elja.

“Kami yakin Coach Seto mampu membawa PSS terbang lebih tinggi. Kami kontrak beliau untuk dua musim di PSS,” ungkap Andy pada wartawan.

Sementara Seto Nurdiyantoro, menyampaikan rasa antusias kembali menangani PSS di kasta tertinggi liga. Menurut Kak Seto, ia mendapat kesempatan luar biasa untuk belajar sepakbola di kompetisi tertinggi Indonesia.

“Kepercayaan PT PSS amanah, bukan sebagai PSS tapi menjadi wakil masyarakat Sleman, DIY pada umumnya dan pecinta PSS seluruhnya. Ini amanah intuk kami jadi kami akan mengemban tugas ini dengan semua kemampuan yang kami punya,” tandas Kak Seto.

BERITA REKOMENDASI