Diimbangi Arsenal, Klavan Kecewa

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pemain Liverpool, Ragnar Klavan, memberikan komentarnya mengenai hasil imbang antara timnya dengan Arsenal. Kedua tim berbagi satu angka saat laga berakhir dengan skor 3-3 di pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB.

Klavan mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih The Reds –julukan Liverpool– saat kontra Arsenal. Padahal pemain berkebangsaan Estonia itu sempat berharap Liverpool bisa meraih poin penuh di big match akhir pekan ini.

Klavan juga menegaskan bahwa Arsenal memiliki mentalitas yang baik. Sebab setelah tertinggal 0-2, The Gunners –julukan Arsenal– bisa menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggu. Beruntung Roberto Firminho mampu menciptakan gol dan Liverpool terhindar dari kekalahan.

“Jika Anda hanya melihat mengenai permainan kami di babak pertama, seperti yang kami mulai, cara kami bermain, cara kami bertahan dan menyerang maka saya harus mengatakan bahwa kami menyesal kehilangan dua poin itu,” ujar Klavan, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (24/12/2017).

“Tapi jika melihat secara keseluruhan pertandingan, apa yang terjadi di babak kedua maka saya senang pertandingan kami bisa berakhir imbang. Kedua tim mencetak tiga gol dan kami hanya membiarkan Arsenal kembali ke bentuk permainannya,” tambah Klavan. (*)

BERITA REKOMENDASI