Diimbangi Persatu, Wiwid Puas

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo ditahan bermain imbang, tanpa gol saat menjamu Persatu Tuban dalam laga ujicoba di Stadion Manahan, Sabtu (17/06/2017) malam. Pertandinga menarik karena dua tim pimpinan klasemen tu selama pertandingan menampilkan pernainan saling menekan.

Pelatih Persis Widyantoro mengaku puas terhadap anak asuhnya yang mau berkerja keras. "Dalam ujicoba ini kami mendapat banyak pelajaran karena mendapat tekanan lawan," katwnya. Walau tak berhasil mencetak gol ia menilai permainan timnya menguasai pertandingan, terutama di babak kedua.

Banyaknya peluang yang dimiliki, tapi gagal menjadi gol. Itu akan menjadi bahan evaluasi sebelum menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 melawan PSIS Semarang. Persatu Tuban memang menjadi lawan ideal karena mau memberi tekanan. Selama ini Laskar Sambernyawa tak mendapatkan ketika melakukan ujicoba dengan tim lokal. "Anak-anak sempat kaget dengan permainan lawan yang menekan," ujar Wiwid. Setelah ujicoba, Persis akan libur Lebaran selama sepekan. Jadwal latihan lagi 29 Juni dan langsung fokus menghadapi PSIS Semarang. (Qom)

BERITA REKOMENDASI