Diimbangi PSIS, Begini Komentar Pelatih PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mendapat banyak tekanan saat laga ujicoba kontra PSIS, Sabtu (10/6/2017) malam. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ujicoba di sela libur puasa Liga 2 2017 tersebut. 

Kepada wartawan usai pertandingan, pelatih PSS Freddy Mulli mengaku sangat puas dengan pertandingan ujicoba kali ini. Peningkatan anak-anak Sleman dinilai jauh dibandingkan saat menang 3-1 lawan Madiun Putra beberapa hari lalu. 

"Anak-anak ada progres jauh lebih baik daripada pertandingan sebelumnya lawan Madiun Putra. Pertandingan malam ini sangat bagus seperti saat kita main di kompetisi," ungkapnya. 

Baca Juga :

Skor 1 – 1 Akhiri Laga PSS vs PSIS

Freddy Mulli Soroti Penyelesaian Akhir Pemain Depan

Lawan PSIS, Ujian Sebenarnya untuk PSS

Freddy juga tanpa segan mengeluarkan pujian bagi permainan PSIS yang dinilai mampu memberikan tekanan di sepanjang pertandingan. "Kita dapat tekanan dari lawan dan PSIS bermain baik sekali malam ini, tidak masalah skor akhirnya tapi kita punya progress," imbuhnya. 

Meski puas, pelatih asal Palopo ini tetap bakal mengevaluasi penampilan anak asuhnya dalam latihan sebelum libur Lebaran. Terlebih, gol PSIS malam ini terbilang berangkat dari freekick sederhana yang ternyata tak mampu diantisipasi pemain belakang. 

"Gol balasan kita kurang antisipasi set piece freekick. Harus dibenahi terutama konsentrasi dan compact defend karena ini penting sekali," lanjut Freddy. 

Laga lawan PSIS ini merupakan ujicoba terakhir PSS dengan tim selevel sebelum libur Lebaran. Sedianya Super Elja bakal bertandang ke Semarang namun urung terlaksana akibat gagal mendapat ijin. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI