Diisukan Hengkang, Griezmann Masih Ingin Perjuangkan Tempat di Barcelona

BARCELONA, KRJOGJA.com – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, kabarnya enggan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Alih-alih pergi, pemain asal Prancis itu justru mengaku siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuad utama.

Kabar mengenai rencana Blaugrana untuk mendatangkan sejumlah nama nyatanya tak membuat Griezmann gentar. Sebagaimana diketahui, Barcelona diisukan tengah mengincar penyerang lain seperti Lautaro Martinez.

Beberapa media Spanyol bahkan menyebut tim katalan punya rencana lain yakni untuk memulangkan Neymar Jr. Penyerang Brasil itu diharapkan bisa kembali berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan tim.

Melansir dari laman Sportsmole, Minggu (19/4/2020), Griezmann tidak tertarik untuk hengkang meski Barcelona dikaitkan dengan nama-nama di atas. Sebaliknya, pemain asal Prancis berusia 29 tahun itu siap memperjuang tempat di skuad inti pada musim mendatang.

Spekulasi masa depan Griezmann di Barcelona juga dikomentari legenda tim, Rivaldo. Ia meyakini hengkangnya sang pemain hanyalah isu belaka. Menurutnya, Barcelona masih akan memberikan kesempatan kepada eks Atletico Madrid terserbut.

“Ada desas-desus yang berkembang tentang kemungkinan transfer Antoine Griezmann ke Internazionale dengan imbalan Lautaro Martínez atau bahkan kesepakatan yang bisa membuat pemain Prancis itu pergi ke PSG dan Neymar sebaliknya,” ujar Rivaldo.

Tapi, saya percaya bahwa dewan Barca akan memberi Griezmann lebih banyak waktu untuk membuat kesan di klub. Di Italia, Griezmann akan memiliki lebih banyak kesulitan dan saya pikir masa depannya ada di Liga Spanyol,” tutup legenda sepakbola Brasil tersebut.

BERITA REKOMENDASI