Dikaitkan dengan Real Madrid, De Gea Nyaman di Old Trafford

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pandit sepakbola Spanyol, Guillem Balague, telah mengecilkan isu kepindahan kiper Manchester United, David de Gea. Menurutnya, kiper berkebangsaan Spanyol tersebut tidak akan memaksa klubnya untuk berlabuh menuju Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Real Madrid memang sangat erat dikaitkan dengan sosok De Gea. Los Blancos –julukan Real Madrid- diduga ngotot mengincar kiper nomor satu Spanyol tersebut sejak pindah menuju Old Trafford dari Atletico Madrid pada musim panas 2011.

Kabarnya, Los Blancos optimis dapat menyegel kesepakatan kontrak dengan kiper berusia 26 tahun tersebut pada musim panas ini. Namun menurut Balague, De Gea sudah cukup nyaman bersama Setan Merah. Ia pun ragu sang pemain akan memaksa pindah menuju Santiago Bernabeu.

“Ini adalah situasi yang aneh. Mengapa Manchester United ingin menjualnya? Mereka memiliki salah satu kiper terbaik dunia dan mereka ingin menantang gelar yang lebih besar. Maka sangat tidak masuk akal apabila mereka menjualnya,” terang Balague, melansir Sportsmole, Jumat (2/6/2017).

“Namun yang menarik, De Gea saat ini sudah cukup nyaman bersama Man United dan menikmati Kota Manchester. Jadi dia tidak akan pergi terburu-buru kecuali klub menginginkannya. Intinya De Gea tidak akan tergesa-gesa untuk meninggalkan Old Trafford,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI